Je M'appelle Lintang, out NOW!!
So happy to get the news... it's a lovely book guys, you should buy it hehehe...
Here are the details

Je M'appelle Lintang



Penerbit : Media Kita (Agromedia Group)
Penulis : Ollie
Harga : Rp 28.500,00

SINOPSIS

Lintang merasa telah berjumpa dengan petualangan saat pertama kali bertemu Pierre di Pantai Nembrala, Rote. Kepergian Pierre yang mendadak kembali

ke kampung halamannya di Paris, membuat Lintang patah hati dan bertekad untuk menemukan kembali cintanya. Dengan segala usaha, Lintang berangkat menuju Paris dan meneruskan perjuangan dalam mencari pangeran berambut emasnya. Dominique dan Jerry, kedua sahabat sekaligus dua orang yang menambah kekusutan dalam pusaran cinta antara Pierre dan Lintang, turut membantunya dalam usaha ini.

Lika liku pencarian Pierre akhirnya menuntunnya dalam mencapai sukses sebagai fashion designer di Paris dan membuatnya mengerti akan sesuatu hal yang lebih penting dari hanya sekedar Cinta.

BLURBS

"Romantis, dengan penggambaran setting Nembrala-Paris yang unik!"
Primadonna Angela – Penulis Novel Quarter Life Fear, Belanglicious, Love at First Fall

"Kalau Perancis identik dengan romantis, novel berlatar Perancis yang satu ini juga nggak kalah romantis. Dengan gaya bahasanya yang lucu, Ollie ternyata bisa bikin cerita cinta bak Serendipity. Bikin gemes sendiri, haru sendiri, senyum sendiri. Manis dan tentu nggak boleh dilewatkan penggemar cerita cinta!"
Tria Barmawi – Penulis Novel Lost in Teleporter

"Dengan konsistensi karakter yang lebih terjaga, cerita ini bisa menjadi lebih dari sekadar pencapaian mimpi seorang Lintang. Ollie adalah penulis yangberselera humor, semoga di buku-buku mendatangnya ia akan dapat menyampaikan maksud humornya dengan lebih fasih."
Isman – Penulis buku Bertanya atau Mati!

"Dengan jalinan ceritanya yang ringan dan menyegarkan, novel ini membawa kita mengembara ke dua tempat eksotis, Nembrala di Rote dan Paris . Kota tempat dua anak beda bangsa yang tertancap panah dewa cupid, memperjuangkan hidup dan cinta mereka."
Lili Kristanti – Dosen Sastra Jepang

"Baca Je M'appelle Lintang bikin aku sadar bahwa aku gak salah ambil jurusan hehehe. Buku yang mengharukan + lucu. Selama ini aku penasaran sama keindahan Paris , dan setelah baca buku ini, jadi tambah penasaran. Kayaknya kudu kesana! Dan menyadarkanku juga bahwa dengan keinginan kuat, pasti bisa nyampe deh. Felicitation!!!!"
Astrid Arum Lestari – Mahasiswi Jurusan Sastra Perancis

"Sungguh hasil imajinasi dan pencarian yang menakjubkan. Tanpa pernah ke Paris dan hanya sekali ke Nembrala, penulis mampu membawa pembaca menelusuri tempat yang indah di kedua kota tersebut. Keindahan itu kemudian melatari sebuah cerita cinta yang segar bernada multikultural. Yang juga menarik ialah meskipun dibingkai dengan plot sederhana, novel ini menyajikan sudut pandang penceritaan yang berpindah-pindah sehingga pembaca mengetahui dengan pasti perasaan tokoh dan seperti ikut merasakannya. Sebuah novel yang segar dan menarik."
Eka Fajar Prihatini – Pengajar di Pusat Kebudayaan Perancis (CCF)

"Hebat! Awalnya gw pikir yang menulis buku ini adalah Lintang sendiri, karena rasa gundah hati, sedih, jatuh cinta begitu terasa berbaur kental dengan suasana kota Paris yang romantis. Buku ini dibuat dengan imajinasi dan riset yang luar biasa ! Kamu akan menemukan arti cinta dan pengorbanan disini !"
Christine Lerin – Bundanya Cinta yang kutu buku

Cerita indah mengenai seorang gadis sederhana dari Pantai Nembrala, NTT yang meraih mimpi menjadi deorang desainer terkenal di Paris, sekaligus bertemu dengan pangeran cinta pertamanya! Classic but never fail to make smile! Je m'apelle Lintang diceritakan dengan alunan yang mengalir ringan membawa pembaca tenggelam dalam keindahan pantai Nembrala, sekaligus menikmati ke-eksotisan kota cinta, Paris plus komentar-komentar lucu yang ditanggung bikin ngakak! Jadi pengen ke Nembrala nih =)
Angeline Anthony – Pemilik toko buku online www.kutukutubuku.com

TRAILER

When your life feels boring…

"Hai, Lin !" Sesosok pria berkulit sawo matang datang mendekat sambil menenteng papan selancar. Lintang mengangkat sedikit kepalanya kemudian tersenyum acuh tak acuh.
"Sedang apa ?" Pria melongokkan kepalanya ke arah Lintang.
"Bikin PR." Lintang menjawab tanpa menoleh.

You'd expecting a surprise…

" Je m'appelle Pierre, Pierre Lacroix." Mata pria itu tersenyum.

And more suprises…

"Aku... mencintai seseorang... di Nembrala...," Pierre berkata pelan.
Lintang menahan napas.
"Ah... dan... siapakah perempuan yang beruntung itu?" Eric tersenyum-senyum sambil melirik kearah Lintang. Lintang merasakan wajahnya memerah.
"Perempuan?" Pierre memandang Eric dengan bingung.
" Mon ami?! Pastinya kamu mencintai seorang perempuan, kan ?!" Eric memandang Pierre dengan wajah takut.
"Ric... dia lebih dari seorang perempuan... dia adalah bintang."

But when everything's blows out…

Nembrala, 1 Mei 2005

Saat menyesakkan itu akhirnya tiba. Dia pergi. Begitu saja.

Be patient and life your live…

"Oh… My God ! Kamu jadi ke Prancis, kak???" Suara Jenni membahana dari saluran telepon milik Pak Ledo.
"Iyaaa Jen…! Kasi tau ya ke Bapak dan Mama!!!"
"Bapak dan Mama?? Aku akan kasi tau seluruh Nembrala, kak!!"

And get ready for a BLAST...

" Mademoiselle , pertunjukan spektakuler. Akan Anda beri nama apa label Anda ini?"
Lintang terdiam sebentar sambil tetap berusaha menerobos kerumunan wartawan.
"Je M'appelle Lintang."

This Summer, Feel the Love

Je M'appelle Lintang ( http://jmlintang.salsabeela.com )

Available in the nearest bookstore or simply click http://www.kutukutubuku.com for 15% Discount!

posted by Llia @ Thursday, June 15, 2006 4:55 AM
About Me

Name: Llia
Home: Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: I'm a writer & entrepreneur. I believe in accelerating synchronicity. Grateful for always meeting the right person at the right time. Follow me on twitter @salsabeela and my journal http://salsabeela.com
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
Name :
Web URL :
Message :
Links
Another Book


Look I'm on Fire